Home / DAERAH / PERAYAAN HUT RI KE – 73 DI BILI BILI, BONTOMARANNU GOWA
Upacara bedera merah putih di Bilibili Kec Bontomarannu Gowa HUT RI Ke-73

PERAYAAN HUT RI KE – 73 DI BILI BILI, BONTOMARANNU GOWA

” Bentuk Penghormatan Kepada Para Pahlawan Yang Rela Berkalan Tanah Demi Kemerdekaan Yang Saat Ini Kita Rasakan ”

NEWSULSEL.com, Gowa – Ratusan Warga di Desa Bili-bili Kecamatan Bontomannu Kab Gowa mengikuti Upacara Bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke – 73 di lapangan Serba Guna Sokkoling Kamis 17 Agustus 2018.

Foto bersama usai upacara Bendera dalam rangka perayaan HUT RI ke-73

Upacara bendara dihadiri Camat Bontomarannu yang bertindak sebagai inspektur upacara, Danramil Bontomarannu, Kades (Lurah) sebontomarannu Gowa, juga para tokoh masyarakat pemuda serta undangan yang ada.

Syahir Kapala Desa Bilibili yang begitu hikma terlihat beserta kawan sekepala desanya mengikuti upacara bendera saat di temui wartawan Newsulsel.com mengatakan.

” Ini bentuk penghargaan bagi para pahlawan yang telah mendahului kita, dan rasa cinta kepada bangsa dan neger ini yang harus kita tunjukkan dengan kerja nyata demi kemerdekaan yang sudah dibraih pejuang kita, Merdeka,” ucapnya sambil tersenyum dan menambahkan.

Dalam rangka menyambut dirgahayu proklamasi kemerdekaan beberapa kegiatan telah di gelar dan berlangsung seperti lomba sesuai tingkat kebutuhan peserta yang bernuansa membangkitkan semangat juang seperti gerak jalan dan beberapa cabang olah raga….(Wr/Ns.c)

Lp. Jusna /H Taruna
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *