Home / DAERAH / PENGUKUHAN DPD JOIN LUTIM, INI YANG DI PENYAMPAIAN HUSLER

PENGUKUHAN DPD JOIN LUTIM, INI YANG DI PENYAMPAIAN HUSLER

NEWSULSEL.com, Luwu Timur – Abdul Machfud Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Luwu Timur periode 2018-2022 bersama pengurus JOIN Luwu Timur Wartawan media Online Lainnya resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPW JOIN Sulawesi Selatan, Rifai Manangkasi. Pelantikan dan pengukuhan itu berlangsung di Rumah Jabatan Bupati, Senin (27/08/2018) kemarin.

Pelantikan JOIN Luwu Timur ini juga disaksikan oleh Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, Sekda Luwu Timur, Bahri Suli, Perwira Penghubung, Perwakilan Kapolres dan pimpinan OPD. Sementara Ketua JOIN Sulawesi Selatan juga didampingi Direktur Pusdiklat JOIN, Zulkarnain.

dalam sambutan Bupati Luwu Timur Husler, berharap kepada Join dapat bersinergi dengan Pemerintah dan mengawal agenda dan program program pembangunan yang diprogramkan Pemerintah Daerah, begitu pun sebaliknya,

Husler sempat menyampaikan beberapa kata himbaun kepada jajaran (SKPD) Kabupaten Luwu Timur, yang hadir menyaksikan pengukuhan dan pelantikan Pengurus DPD Kabupaten Luwu Timur Jurnalis Online Indonesia (Join). Husler’ saya berharap (SKPD) agar selalu terbuka dan transparan memberikan informasi kepada media atau wartawan’,kata Husler….(Wr/Ns.c).

 

 

Lp. Idul Biro Lutim
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *