Home / HUKRIM / 3 BEGAL DITEMBAK APARAT POLSEK RAPPOCINI DARI 4 BEGAL YANG DITANGKAP

3 BEGAL DITEMBAK APARAT POLSEK RAPPOCINI DARI 4 BEGAL YANG DITANGKAP

NEWSULSEL.com, MAKASSAR – Aparat Polsek Rappocini menangkap empat begal tergolong sadis di Makassar, Sulsel 3 orang terpaksa di tembak yaitu Takdir (18) Rifal (18), Firman (21), sebab melakukan perlawanan hingga berusaha melarikan diri.

“Kami terpaksa melumpuhkan kaki ketiga begal tersebut dengan timah panas, saat dilakukan pencarian barang bukti hasil kejahatannya, melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri”, kata Kanit Reskrim Polsek Rappocini, IPTU Iqbal Usman, Senin 05 Nov 2018.

Menurut sumber Newsulsel.com, empat begal tersebut ditangkap oleh Tim Khusus Polsek Rappocini, masing-masing ditempat yang berbeda di kota Makassar, pada hari Sabtu 03 Nov 2018.

Dari catatan kriminal pelaku, diketahui tiga kali lakukan pembegalan dan pembobolan rumah di Kec. Rappocini Makassar. Bahkan, dari aksi kejahatan tersebut, mereka pernah menebas korbannya dengan senjata tajam (parang) untuk merampas HP korban.

“Mereka pernah mencegat korban dan meminta HP. Tapi karena korban melawan, pelaku menebas dengan parang di bagian tangan dan punggung korbannya,” sebut Iqbal.

Ia juga menambahkan, selain menangkap pelaku, Timsus Polsek Rappocini juga berhasil menyita sejumlah barang bukti termasuk senjata tajam yang digunakan melakukan kejahatan pelaku.

“Tiga unit HP dari hasil kejahatan mereka dan dua unit sepeda motor serta sebilah parang yang digunakan dalam beraksi kami sita”, tambahnya….(Wr/Ns.c).

 

Lp. Faisal
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *