SOSIALISASI DIGITAL K-VISION DAN KONTEN CHANNEL EKSLUSIF-PREDISTRIBUSI

NEWSULSEL.com, MAKASSAR – Direktur K-Vision Yohanes Yudistira menemui ketua KPID Sulawesi Selatan untuk melakukan Silaturahmi serta menyerahkan data untuk diverifikasi dan meminta bantuan KPID Sulawesi Selatan dalam melakukan pengawasan terhadap tv kabel yang ada di Sulsel. Kamis 08 Nov 2018.

Acara Pertemuan TV Kabel Se-Sulsel di Hotel Claro ( Clarion ) Makassar, dihadiri Oleh KPID Sulsel Mattewakkan yang sekaligus membuka Forum Sosialisasi. Beliau menyambut baik atas apa yang disampaikan oleh Bapak Yohanes Yudistira sebelumnya dikantor. Pengawasan terhadap tv kabel menurutnya memang perlu dilakukan agar tidak terjadi pelanggaran yang tidak diinginkan.

Pada kesempatan ini Yohanes menyampaikan sosialisasi Digital K-Vision dan Konten2 Ekslusif. Salah satu Konten Eklusif yang disampaikan adalah Liga Champion, Liga Europa 2018/2019 serta konten Zee Bioskop.

Khusus Kabupaten dan yota tang berada diwilayah Sulsel sebutnya, banyak pemilik TV kabel yang dengan sengaja mengambil channel atau siaran dari K-Vision tanpa berkoordinasi terlebih dahulu.

Untuk itu, Ia menghimbau kepada para pemilik atau pengelola tv kabel untuk bisa bekerjasama dengannya. Jika tidak dan masih terdapat TV kabel mencuri chanelnya, maka langkah hukum pun akan ditempuhnya.

“Sebenarnya jangan sampailah ke ranah hukum, bikin repot nanti. Kerjasama dengan kita pun tidak rumit, cukup membayar Rp15 ribu atau 30 persen dari yang dibayarkan pelanggan kepadanya di tiap bulannya, jadi tidak rumit,” terangnya.

Hal senada juga ditegaskan oleh Muhammad Adnan Selaku Section Head Sulawesi bahwa K Vision tidak Pernah Memaksakan ke TV Kabel untuk Berkontrak yang penting komitmen dengan ucapannya bahwa tidak akan menyiarkan Konten K-Vision.

Intinya, yang kami sampaikan ini merupakan langkah baik. Dan Ini menjadi sebuah momentum bagaimana kerjasama bisa terjalin antara kedua belah pihak yang sama sama bisa menguntungkan, jelasnya…(Wr/Ns.c).

 

Lp. Faisal M
Editor. Andi PW