Home / PERISTIWA / BEREDAR VIDEO, SEORANG LELAKI TELAH JADI MAYAT DIBANGKU RS. PELAMONIA

BEREDAR VIDEO, SEORANG LELAKI TELAH JADI MAYAT DIBANGKU RS. PELAMONIA

NEWSULSEL.com, MAKASSAR – Seorang lelaki berumur yang biasa terlihat di sekitar rumah sakit (RS) Pelamonia milik TNI jalan Jenderal Sudirman Makassar. Kamis 10 Januari 2019 ditemukan terbujur kaku dibangku/kursi ditempat duduk antrian pengunjung, sekitar pukul 18:00 Wita.

Menurut sumber Newsulsel.com dari salah satu pengawal RS. Pelamonia yang di hubungi via Whatsapp sekitar pukul 23:00 tak sadar mengat dan mengatakan lelaki itu di ketahui meninggal sekitar Pukul 19:15 Wita dan mengatakan, “Kenapa kita tau”, jawabnya singkat.

Sementara video yang dikirim ke Whatsapp Newsulsel.com meninggalnya lelaki berumur dengan posisi duduk terbujur kaku RS Pelamonia tidak di ketahui pasti pukul berapa, kalau salah seorang dari mereka yang mengarah lelaki tersebut telah meninggal mengarah.

“Jam 10 pagi tadi saya kasi orang.ini agar penting tokonya jangan di buang sembarang, katanya sesuai rekaman video yang ada.

Piket Jaga rumah sakit Pelamonia yang memeriksa lelaki sejak pagi hingga malam duduk tak goyang goyang dari tempat duduknya dan beberapa orang yang ada disana mengatakan.

“Dia sudah meninggal sekitar 5 jam lalu”, katanya setelah memeriksa denyut nadi di leher juda tanda yang dianggap sebal petunjuk orang meninggal berapa jam lalu serta menambahkan bapak ini beberapa hari yang lalu memang saya jarang lihat.

Hingga berita ini diterbitkan Newsulsel.com belum ada informasi resmi dari pihak RS Palamonia, sebab kematian lelaki yang duduk diBangku antrian dari pagi malam baru di ketahui…(Wr/Ns.c).

 

Lp. Herman
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *