Home / POLITIK / Dr. ANI NURBANI HADIR JADI REFERENSI PEMILIH, DISAMBUT RATUSAN PENDUKUNG DI SUKAMAJU

Dr. ANI NURBANI HADIR JADI REFERENSI PEMILIH, DISAMBUT RATUSAN PENDUKUNG DI SUKAMAJU

NEWSULSEL.com, LUTRA – Jelang pesta demokrasi pemilihan anggota Legislatif April 2019, mendatang, para Calon Legislatif (Caleg) semakin gencar lakukan pendekatan terhadap wajib pilih, tidak hanya berpusat di basis yang telah dipetakan, namun juga memanfaatkan momentum untuk merebut suara di basis lawan.

Demikian juga yang dilakukan Istri Wabup Lutim, Ketua DPC Partai Nasden caleg DPR RI dapil Sulsel 3. nomor urut (4) dr. Ani Nurbani, saat penuhi undangan tim pemenangan, relawannya di wilayah Sukamaju Kab Luwu Utara (Lutra) sontak disambut ratusan pendukung dan simparisan yang telah lama menantikan kehadirannya di Lutra, Sabtu 19 Januari 2019.

Beberapa pendukung dari para ibu2 muda yang hadir ingin melihat langsung Caleg DPR-RI yang berparas cantik dari Nasdem dengan tagline “dr. Ani Nurbani untuk perubahan” bergumam dan mengatakan.

“Wow Cantik memang bu dokter, melebihi dari baliho yang kita lihat, sapaan, senyum Bu dokter bikin damai pantas sangat dirindukan kehadirannya dan di Idolakan masyarakat wajib pilih rindukan di berbagai wilayah Lutra, kata Andi Mutmainna bersama puluhan temannya yang hadir ingin melihat langsung idolanya ke awak media Newsulsel.com.

dr. Ani Nurbani yang dikenal memiliki kemampuan Public Speaking yang cukup baik sangat merasa terharu dengan sambutan warga Sukamaju, Lutra terhadap dirinya dan berucap. Terima kasih untuk sambutanta, semangat ta semua yang luar biasa, ini merupakan tambahan semangat buat saya pribadi juga team secara umum dalam menghadapi Pilcaleg kali ini,

“Tak banyak bisa kami janjikan kecuali perubahan kearah yang lebih baik. Kami paham apa yang selama ini jadi keluhan ta, dan tau apa yang teman-teman di Sukamaju ini inginkan. Insya Allah jika semua Caleg janjikan hal yang baik, maka saya pastikan dr. Ani Nurbani akan berikan yang paling baik untuk kita semua”, ucap politisi Dasdem sambil bercanda ” Jika di Lutra ada Rambo ada Hulk, maka saya hadir sebagai Wonder Woman diantara Gladiator ini.

“Tabe mohon doa restu ta semua, ijinkan adikta ini untuk berjuang lewat DPR RI dapil 3 Sulsel. Insya Allah hari ini kita komitmen berjuang bersama, maka hari ini pula saya pastikan bahwa terpilihnya dr. Ani Nurbani tak akan merubah sekat diantara kita,” imbuhnya

Banyaknya caleg DPRI di Lutra, menurut sumber Newsulsel.com yang ikut hadir pada kesempatan tersebut mengatakan, masyarakat sulit menentukan pilihannya mana caleg yang betul akan mewakili aspirasi masyarakat pada umumnya di Legislatif nantinya.

“Hadirnya dr Ani, tokoh pejuang perempuan Luwu yang di Idolakan banyak pemilih ini jadi referensi dari kegalauan ta sebagai pemilih disini”, ungkap Nazar yang ngaku pemerhati pergerakan Legislati di Luwu Raya…(Wr/Ns.c).

 

Lp. Idul
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *