Home / PENDIDIKAN / KKPH MAHASISWA UMI MAKASSAR BERAKHIR, INI PESAN KAPOLSEK BAJENG

KKPH MAHASISWA UMI MAKASSAR BERAKHIR, INI PESAN KAPOLSEK BAJENG

NEWSULSEL.com, GOWA – Mahasiswa yang telah melakukan kegiatan Kuliah Kerja Profesi Hukum (KKPH) dari Universitas Muslim Indonesia Makassar, Angkatan XXVI di Polsek Bajeng sebanyak 8 Orang, hari ini berakhir dan akan melanjutkan KKPH di Polsek Barombong Polres Gowa, hari senin lusa.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, resmi melepas Mahasiswa KKPH UMI Makassar yang telah selesai melaksanakan KKPH di Polsek Bajeng selama 1 minggu, Sabtu, 02 Februari 3019.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek berpesan, pergunakanlah ilmu yang kalian raih, yang bisa memberikan manfaat buat orang lain, jangan menjadi angkuh dan sombong jika nanti sudah meraih puncak ke suksesan.

Lanjutnya, belajarlah Ikhlas untuk membantu sesama, karna niscaya apa yang rejeki kita miliki ada rejeki orang lain yang di titipkan di kita, sukses terus untuk rekan-rekan mahasiswa,”pesan Kapolsek.

“Kami mohon maaf kepada seluruh Personil Polsek Bajeng, apabila kami melakukan KKPH di sini, ada hal yang kurang berkenan di hati, Kami mohon maaf, kami mohon doanya agar bisa menyelesaikan kuliah dengan baik dan bisa mencapai cita-cita kami,”kata Abd Qoyyum Assegaf (Koordinator Kelompok).

“Kami atas nama Polsek Bajeng, juga minta maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan di adik-adik Mahasiswa, Polsek Bajeng selalu siap dan terbuka untuk menerima angkatan berikutnya yang ingin melakukan KKP di Kantor Polsek Bajeng,” tutur Kapolsek mengakhiri konfirmasinya via telpon…(Wr/Ns.c).

 

 

Lp. Koorlip.Ns.c
Editor. Andu PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *