ERNI RASYID, BIDIK KURSI DPR-RI TAK ANDALKAN MATERI DAN KEKUASAAN

NEWSULSEL.com, MAKASSAR – Erni Rasyid Taufan Pawe salah satu tokoh perempuan hebat, Srikandi penyebar kebajikan melalui dakwa Islamia, maju sebagai caleg DPR-RI tak andalkan materi dan pengaruh kekuasaan suami, melainkan dorongan masyarakat kepadanya.

Hal tersebut di ungkapkan istri Walikota Parepare Taufan Pawe, saat berkunjung kebeberapa kantor redaksi media online di Makassar di dampingi Hj. Sri Meryani kerabat dan keluarganya mengatakan.

” Awalnya saya fokus Berdakwa menyiarkan kebaikan tuk kemaslahatan ummat beragama, namun desakan serta dorongan masyarakat saya terjun ke dunia Politik tuk menuju DPR-RI, bukan kerena pengaruh dan kekuasaan suami saat ini,” ungkapnya tegas, Sabtu 16 Februari 2019.

Dorongan masyarakat ini juga terlihat kepada Erni Rasyid Taufan Istri Walikota Pare yang lahir dan besar di Maros ketika bersosialisasi serta mengukuhkan Posko Pemenangan Erna Rasyid Taufan yang bertagline Erat, Sabtu, 09 Februari 2019.

Kepopuleran Erni Rasyid dikalangan masyarakat jauh sebelum suamnya menjabat Walikota Pare, mendapat dukungan Ketua Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid tuk maju sebagai caleg DPR-RI mewaliki perempuan hebat yang ada di Sulsel…(Wr/Ns.c).

 

Lp. Meryani
Editar. Andi PW