TIDAK BENAR DIRUT PD PARKIR MAKASSAR RAYA TAK MAU KETEMU AWAK MEDIA/LSM

NEWSULSEL.com, MAKASSAR – Tudingan jika Direktur PD Parkir Makassar Raya Satriani Ulfa Mungkasa sengaja dan tidak mau menemui mitra yang berkunjung ke kantor PD Parkir Makassar Raya di Jl Hati Mulia seperti yang diberitakan media online termasuk Jurnalcrime Sabtu 23 Februari 2019 tidak benar dan perlu di luruskan.

Terkait tuk hal hal yang hendak di konfirmasi rekan rekan media dan LSM mengenai penataan perparkiran di kota Makassar Dirut PD Parkir Makassar Raya dapat menugaskan Dir Operasional (Ops) atau bidang yang menangani masalah parkir tuk menjelaskan ke wartawan dan LSM jika Dirut berhalangan, dan tuk konfirmasi tidak mesti harus Dirut.

” Rekan Wartawan dan LSM tentu lebih tau jika ingin konfirmasi tidak mesti harus Dirut apa lagi jika saya berhalangan terkait menataan parkir, sebab di PD Parkir Makassar Raya ada 3 Direksi dan bidang yang menangani masing masing tugas,” jelas Fifi sapan akrab Satriani Ulfa Mungkasa ke Newsulsel.com Minggu 24 Februari 2019.

Direktur Umum PD Parkir Makkassar Raya Nikolaus Beni mengatakan, arahan Fifi mengarahkan jika ada yang hendak di konfirmasi terkait penataan parkir ke Dir Ops H. Andi Syahril Sappeile itu sudah betul dan dibenarkan PD Parkir Makassar Raya, sesuai arahan Wali Kota dan aturan hak tugas kami.

” Direksi PD Parkir Makassar Raya tidak menyukai jika ada pihak-pihak tertentu coba untuk menakut-nakuti sebab akan kami hadapi, siapapun orang itu karena dalam pengelolaan PD Parkir Direksi selalu patuh dengan semua peraturan perundang-undangan yang ada,” pungkas Nikolaus Beni Direktur Umum PD Parkir Makssar Raya…(Wr/Ns.c).

 

Lp. Rosita
Editot. Andi PW