KASAT RESKRIM POLRES BULUKUMBA PIMPIN PENANGKAPAN PELAKU PEMBUNUHAN DI THK-B

NEWSULSEL com, BULUKUMBA – Kurang dari 24 jam Muh Rijal Firman (15) Pelaku kasus pembunuhan tukang jahit sepatu Muh. Amir Bin Abd Rajab (50) di Taman Hutan Kota Bulukumba (THK-B) Jl. Martadinata ditangkap Anggota Resmob Bulukumba dipimpin Kasat Reskrim AKP Berry Juana Putra, beserta Kanit Resmob dan Kapolsek Ujung Bulu.

Menurut Kapolres Bulukumba AKBP Samsul yang di konfirmasi via telepon Whatsapp dan SMS. Selasa sore tadi 26 Februari 2019 mengatakan kronologi kejadian berawal saat pelaku dan pacarnya Senin 25 Februari 2019 sekitar pukul 17:30 Wita masuk Kawasan Hutan Kota Bulukumba di Kel Terang – terang.

” korban menghampiri serta menegurpelaku pelaku dan menanyaka tinggal di mana juga meminta identitas (KTP) pelaku bersama teman temannya. lalu korban menawarkan beberapa cincin permata, pelaku menolak beli karena tidak ada uang, korban pun memaksa pelaku tunjukan KTP hingga terjadi perdepatan, perkelahian dan penikaman mengakibatkan korban meninggal.di RS”, jelas Kapolres Bulukumba

Usai melakukan penikaman, pelaku langsung melarikan diri, tertangakap di salah satu rumah warga. Kini pelaku dan barang bukti sebila badik yang di gunakan menikan korban dibagian ketiak kiri, dan dibawah tulang rusuk kiri, serta 2 tikaman di punggung juga di pergelangan korban telah di amankan Anggita Resmob Polres Bulukumba tuk proses selanjutnya….(Wr/Ns.c).

 

 

Lp. Ria
Editor. Andi PW