Home / POLITIK / SANDIAGA UNO, HINDARI SITUASI BERGEJOLAK BATALKAN KUNJUNGAN KE BALI

SANDIAGA UNO, HINDARI SITUASI BERGEJOLAK BATALKAN KUNJUNGAN KE BALI

NEWSULSEL.com, JAKARTA – Safari politik Cawapres nomor 2 Sandiaga Uno mendadak harus dibatalkan menyusul adanya surat penolakan yang terkait kedatangan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 tersebut.

Menyikapi itu, Sandi memilih untuk tak datang karena ia ingin menghormati surat tersebut dan ingin situasi di Bali tidak bergejolak

“Saya ingin pastikan kondisi Bali kondusif. Karena pariwisata itu membutuhkan situasi politik dan keamanan yang stabil. Lebih baik hadir ditempat-tempat yang memang tidak memiliki potensi konflik,” ujar Sandiaga dalam keterangan tertulis saat menghadiri acara Temu Pengusaha Bali di Hotel Alkyfa, Minggu 24 Februari 2019.

Surat yang beredar dua hari sebelum kedatangan Sandiaga itu berasal dari Desa Pakraman Pagi, Desa Senganan, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan.

Surat tersebut berisikan pernyataan menolak kedatangan Sandiaga, karena mereka sudah memilih Capres nomor urut 01 Jokowi dan Caleg yang berasal dari PDIP.

Sandiaga mengaku menghormati keputusan itu, dan ingin suasana Bali tetap kondusif karena Pariwisata membutuhkan situasi politik dan keamanan yang stabil.

“Jadi, kehadiran saya ke sini (Bali) kan atas undangan masyarakat Tabanan Kalau masyarakat lain ada yang berkeberatan tentunya kita hormati,” jelas Sandi…(Wr/Ns.c).

 

Lp. Putri
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *