Home / PENDIDIKAN / POLISI, PENGANIAYAAN SISWI SMP 20 OLEH 2 OKNUM GURU DI BULUKUMBA SEPAKAT DAMAI

POLISI, PENGANIAYAAN SISWI SMP 20 OLEH 2 OKNUM GURU DI BULUKUMBA SEPAKAT DAMAI

NEWSULSEL.com, BULUKUMBA – Kasus dugaan penganiayaan oleh dua oknum guru SMP Negeri 20 Kajang terhadap seorang siswinya di Kabupaten Bulukumba, Sulsel, berujung damai dan sepakat tidak di lanjutkan ke proses hukum.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Berry Juana Putra yang di konfirmasi Kurawa Newsulsel.com semalam 03 Des 2019, mengatakan kasus dugaan penganiayaan di Kompleks SMPN 20 kajang sepakat damai setelah pihaknya lakukan mediasi.

Menurutnya Ia bersama kapolsek datangi rumah Saldabilah (14) siswi SMP 20 Kajang di Duaun Pannalolo, Desa Bonto Baju, pasca kejadian, tuk penanganan kasus tersebut, namum Maya Kolle (36), tidak keberatan atas terjadinya dugaan penganiayaan putrinya yang dilakukan Andi Srianti dan Muh. Arman, guru di sekolahnya.

“Dengan syarat korban dapat mengikuti ujian semester susulan dan menanggung biaya perawatan anaknya selama di Puskesmas Lembanna”, jelas Bery Juana Putra, Rabu 04 Des 2019.

Setelah di lakukan ke sepakatan bersama kedua belah pihak menandatangani Surat Pernyataan Persetujuan Damai dan foto bersama…(Wr/Ns.c).

 

Lp. Bang Fly
Editor. Aryawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *