Home / PEMERINTAHAN / RSUD SYEKH YUSUF DI GOWA TINGKATKAN PELAYANAN PRIMA  SESUAI “GARIS KOMANDO S.O.P”

RSUD SYEKH YUSUF DI GOWA TINGKATKAN PELAYANAN PRIMA  SESUAI “GARIS KOMANDO S.O.P”

NEWSULSEL.com, GOWA – RSUD (Rumah Sakit umum Daerah) Syekh Yusuf Kab Gowa Sulawesi Selatan, dari tahun ketahun terus berbenah diri dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap Pasien.

Sehingga memasuki Tahun 2020 menjadi tugas utama untuk berkomitmen yang harus dijalankan bagi perawat dan dokter yang ada di RS Syekh Yusuf terutama IGD (Instalasi Gawat Darurat).

Bentuk komitmen tersebut yakni: optimalisasi dan semangat dalam meningkatkan pelayanan prima perawat danndokter mengedepankan S.O.P (standar oprasional pelayanan) kepada masyarakat Kab Gowa.

Dr. Salahuddin M,kes yang jabat selaku Direktur RS Syekh Yusuf, melalui DR. H. Muh Taslim,SKM.M,Kes kepada awak media mengatakan bahwa memberikan pelayanan prima dan perhatian terhadap pasien sudah menjadi”Garis Komando” perawat dan dokter.

“Semua pasien yang masuk di RS Syekh Yusuf  selalu diberi pelayanan prima sesuai standar S.O.P (standar oprasional pelayanan)” kata H Muh taslim Kamis 27 Desember 2019.

H. Muh Taslim (humas) menambahkan bahwa status RSUD syekh yusuf sudah terakreditasi tibe B sarana dan prasarana RS Syekh Yusuf yang sudah masuk zona Hijau hingga ketersediaan dokter ahli menjadikan pelayananan prima semakin baik terhadap pasien apalagi sudah dibuka Layanan pengaduan Informasi yang transparansi berbasis on line dan Face to Face dan RS syekh Yusuf selalu menerima saran dan Kritikan lewat pasien dan keluarga pasien ungkap H. Muh taslim.

Ditempat terpisah sebut ibu Irma warga Desa Tangkebajeng Kec Bajeng keluarga pasien yang dirawat diRS Syekh Yusuf perawatan II mengaku ” pelayanan di RS Syekh Yusuf sangat baik dan bersih selain dijaga beberapa pengamanan security juga pelayanan dokter terhadap pasien diperhatikan sehingga kami merasa senang semoga RS Syekh Yusuf pelayanan lebih baik lagi. Aamiin” ungkapnya.

Selain memberikan pelayanan prima RS Syekh Yusuf Gowa juga terlihat memiliki tempat area bermain Balita yang terletak didepan gedung kantor RS Syekh Yusuf, sehingga warga yang menjenguk keluarganya dan terpaksa membawa balitanya dapat terhibur karena larangan balita masuk dalam ruang perawatan…(We/Ns.c).

 

Lp..Enal
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *