Home / POLITIK / PENGEMBALIAN FORMULIR, IBAS CABUP LUTIM DIDAMPINGI ANGGOTA DPRD PARTAI NASDEN DIKAWAL RATUSAN SIMPATISAN

PENGEMBALIAN FORMULIR, IBAS CABUP LUTIM DIDAMPINGI ANGGOTA DPRD PARTAI NASDEN DIKAWAL RATUSAN SIMPATISAN

NEWSULSEL.com, LUTIM – Bakal Calon Bupati Luwu Timur 2020 Mendatang, Irwan Bahry Syam mengembalikan Formulir pendaftaran kekantor Partai Demokrat, Senin 30 Desember 2019.

Saat pengembalian Formulir Irwan Bahry Syam yang akrab disapa IBAS di dampingi Anggota DPRD dari Partai Nasdem, Samuel dan Irmanto Hafid serta ratusan simpatisan.

Kedatangannya disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat, Abdul Fattah bersama tim Penjaringan Demokrat Luwu Timur.

“Selamat datang di kantor Demokrat Pak Irwan,” Ujar Abdul Fattah

Selain itu, Ketua Tim Penjaringan Demokrat Luwu Timur, Suprianto menuturkan terima kasih atas kedatangannnya bersama rombongan di Kantor Demokrat perihal pengembalian Formulir Pendaftaran.

Sementara itu, Irwan Bahry Syam menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Partai Demokrat atas sambutan yang begitu istimewa.

Kata Irwan, Semoga kedepannya Partai Demokrat dapat mengusung dirinya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur 2020 mendatang.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan dan kebahagaiaan apabila Partai Demokrat dapat mengusung saya agar kedepannya dapat bersama-sama dalam Pilkada” harapnya.

Tak hanya itu disela-sela sambutannya Irwan juga sempat mengungkapkan jika Partai Nasdem dan Demokrat ini merupakan Satu Fraksi di DPRD.

Diakhir acara, Suprianto menjelaskan, Dari 4 Bacalon yang telah mengambil Formulir pendaftaran sudah ada 3 Bacalon yang telah mengembalikan Formulir diantaranya, Muh. Thoriq Husler, Andi Baso Makmur dan Irwan Bahry Syam dan yang belum adalah Aris Situmorang….(Wr/Ns.c).

 

Lp. Idul
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *