Home / PEMERINTAHAN / WUJUD TRANSPARANSI, KAPOLRES BULUKUMBA RILIS SITUASI KAMTIBMAS DAN KINERJA PERSONEL THN 2019

WUJUD TRANSPARANSI, KAPOLRES BULUKUMBA RILIS SITUASI KAMTIBMAS DAN KINERJA PERSONEL THN 2019

NEWSULSEL.com, BULUKUMBA –
Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.ik didampingi Wakapolres Kompol Syarifuddin, kabag Ops Kompol Hery dan Kasatreskrim AKP Bery, “Rilis Situasi Kamtibmas tahun 2019 dan Kinerja Personelnya” polisi di Bulukumba, Selasa 31 Desembar 2019.

Press Release di Aula Utama Polres Bulukumba yang di gelar hari ini sebagai wujud transparansi kepada masyarakat hasil kinerja kepolisian, dihadiri Kasat Intel AKP Masdul dan Kasatrenarkoba AKP Aris Sumarsono yang dapat tugas baru sebagai Kapolsek Galut, Takalar, sesuai Surat Telegram Kapolda Sulsel nomor : STR/597/XII/2019 tertanggal 23 Des.2019.

Selain para perwira Polres Bulukumba, Kapolsek dan Kasi Propam yang naik pangkat hari ini dari IPDA ke IPTU, Press Release dihadiri Direktur media online Newsulsel.com Suherman Untung dan insan pers.

Kapolres Bulukumba secara umum memaparkan situasi Kamtibmas dan hasil capaian kinerja tahun 2019 terkait jumlah kasus yang diterima, penanganan, dan penyelesaiannya usai apel, Korps Raport, pembasuan (penyemprotan) personel air dari mobil pemadam yang di siapakan Kasat Lantas, AKP Suarma pukul 09.00 Wita.

“Pada umumnya laporan jumlah kasus yang diterima polres bulukumba menurun dari tahun lalu, satu personel yang terlibat narkoba telah di tindak kasi Propam dan telah di vonis,” papar Kapolres Bulukumba.

Diakhir gelar Press Release tahun 2019. Kapolres mepaparkan beberapa sarana tempat dan ruang bangunan terbuka hijau di Mapolres telah di buat Kasat reskrim tuk pelayanan publik dan yang akan dibuat januari mendatang.

“Kami harap teman teman media dapat berperan aktif mendukung personel Polres Bulukumba meningkatkan keamanan Kamtibmas jelang Pilkades dan Pilkada serentak 2020 di Bulukumba,” Pungkas Kapolres Bulumba…(Wr/Ns.c).

 

Lp. Bang Fly
Editor. Aryawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *