Home / PEMERINTAHAN / AROMA BUSUK TERCIUM DI LEWONU BURAU, COMBINE KT-BT DIKELOLA OKNUM TERTENTU, HASIL..NO.!!

AROMA BUSUK TERCIUM DI LEWONU BURAU, COMBINE KT-BT DIKELOLA OKNUM TERTENTU, HASIL..NO.!!

NEWSULSEL.com, LUTIM – Anggota Kelompok Tani di Desa Lewenu Kec.Burau, Kab. Luwu Lutim, Prov Sulawesi Selatan, mengeluhkan Aroma Busuk yang tercium, dari pengelolaan “Combine – Mesin Panen Padi (MPP) Kompok Tani Bina Tani (KT-BT) Hasil sewa tidak ada laporannya.

Saya kecewa berat dengan Nasri Ketua KT-BT, pengelolaan Combine mestinya diserahkan kebagian Pelayanan Jasa Alat dan Mesin Pertanian/Lembaga Ekonomi Desa, agar penggunaannya dapat di pertanggung jawabkan, bukan dikasi ke oknum tertentu,” ungkap anggota KT-BT

Sekertaris KT-BT Mursadi merasa sangat kecewa lantatan ada bantuan Combine dari pemerintah Kab Lutim di 2017 baru hari ini diketahuai saat di konfirmasi kurawa Media Newsulasl.com yang di kelola oknum tertentu.

“Saya benar tidak tahu jika ada bantuan mesin panen padi dari pemerintah tuk KT-BI di Lewenu Burau dan kemerasa kecewa, bagimana saya bisa tahu hasil sewa Combine yang tidak pernah di sampaikan keberadaannya,” kata Mursadi.

Benyamin kepala Seksi yang membidangi bantua ke KT-BT kepada kurawa media Newsulsel.com, 09 Januari 2020, mengatakan bantuan sarana ke KT berupa  mesin potong padi, bajak sawa, pompa dan sebagainya yang tidak sesuai tata cara pengelolaan sesuai SOP, dinilai bentuk penyimpangan,

“Tahun 2017 lalu, Kelompok Bina Tani di Wilayah Desa Lawenu Kec Burau Kab Lutim terdaftar sebagai penerimah bantuan Mesin Panen Padi – Ckmbine merk Yanmar,” pungkasnya di ruang kerjan….(Wr/Ns.c).

 

Lp. Idul
Editor, Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *