Home / POLITIK / JELANG PILKADA 2020, IRWAN MENGHIMBAU MASYARAKAT JAGA TALI SILATURAHMI DI LUTIM

JELANG PILKADA 2020, IRWAN MENGHIMBAU MASYARAKAT JAGA TALI SILATURAHMI DI LUTIM

NEWSULSEL.com, LUTIM – Bakal Calon Bupati Luwu Timur Desember 2020 mendatang, Irwan Bachri Syam menghimbau kepada masyarakat Luwu Timur. kesantunan dan etika dalam menyikapi berbagai isu Pilkada Lutim 2020 harus dikedepankan.

“Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang ada, dan jangan pula mudah menghakimi pihak lain”, imbuh Ibas sapaan Irwan Bachri Syam yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Luwu Timur,

Khususnya kepada para relawan serta pendukungnya. Ibas ingatkan di Grup Whatsapp Tim agar tetap menjaga silaturahmi dan persaudaraan di Lutim, dalam menyikapi tensi politik yang mulai ‘memanas’ jelang Pilkada  serentak 2020 mendatang.

” Kedepankan kesantunan dan etika dalam menyikapi berbagai isu Pilkada Lutim 2020,..Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang ada, dan jangan pula mudah menghakimi pihak lain”, imbuh Ibas

Para pendukung dan relawan, kata Dia, adalah representasi kandidat yang diperjuangkan. Olehnya itu sikap dan etika para pendukung dan relawan harus tetap dijaga agar selalu mengedepankan hubungan silaturahmi dan persaudaraan sesama warga Luwu Timur.

Irwan berharap, menjelang Pilkada Lutim 2020, para pendukung dan relawannya tetap menjaga etika dan mengedepankan gaya politik yang santun, sebagai bentuk tanggung jawab terhadap daerah dalam menjaga stabilitas kehidupan sehari-hari.

Dalam melakukan penggalangan dan mengkampanyekan kandidat di media sosial, Irwan menghimbau agar tidak saling memaki dan menciderai.

“Mari kita memanfaatkan media sosial untuk memaparkan sosok dan program kerja figur yang kita dukung dengan tidak saling membully”, tegasnya.

Irwan mengajak semua para pendukung dan relawannya untuk tetap menjaga konsistensi perjuangan menuju Luwu Timur yang lebih baik dengan gerakan politik yang santun dan beretika…(Wr/Ns.c).

Lp. Idul
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *