Home / POLITIK / BALIHO IBAS MUNCUL DISEPANJANG JL TRANS SULAWESI, SUASANA PILKADA DI LUTIM MENGHANGAT 

BALIHO IBAS MUNCUL DISEPANJANG JL TRANS SULAWESI, SUASANA PILKADA DI LUTIM MENGHANGAT 

NEWSULSEL.com, LUTIM – Tahun 2020, Luwu Timut (Lutim) menjadi salah satu kabupaten di Indonesia yang ikut serta dmenyelenggarakan Pilkada serentak dari 270 daerah , 9 Provinsi, 224 Kabupaten, 37 Kota, yang ikut perhelatan ini, dengan 24 tahapan.

Meski baru masuk tahapan Pilkada yang dilaksanakan serentak kembali 0ktober 2019 lalu. Pendaftaran Pasangan calon 16-18 Juni 2020. Penetapan 8 Juli 2020. Pengundian nomor peserta pasangan calon 9 Juli 2020. Kampanye dijadwalkan 11-19 Juli 2020 dan pemungutan suara 23 September 2020. Suhu politik di Lutim mulai menghangat.

Hal itu terlihat dengan munculannya isyarat dalam bentuk spanduk Baliho bakal calon kandidat Bupati dipasang para pendukungnya di sejumlah loksai strategis mudah dilihat bakal calon wajib pilih, mulai dari jalan poros trans Sulawwsi sampai ke pelosok desa.

Salah satu spanduk yang terlihat muncul di Jalan trans sulawesi di Desa Lanosi, Desa Bone Puteh, Desa Tarangge Dan di batas Kota Malili bertuliskan.

#2020LUWUTIMURLEBIHBAIK PEJUANG MUDA IBAS.             “WIJA TO LUTIM”

Dikutip dari kiriman pengguna facebook, spanduk tersebut bergambar Wakil Bupati Luwu Timur IRWAN BAHCRI SYAM itu. Pada Senin 20 Januari 2019 , spanduk itu terlihat di Jalan poros trans Sulawesi Selatan Desa Jalajja membentang di halaman warga.

Posisi spanduk ini berseberangan dengan baliho salah satu Calon bupati yang merupakan bakal calon bupati Petahana….(Wr/Ns.c).

Lp. Idul
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *