Home / PERISTIWA / RAIS DG TIRO DI GOWA BUAT SUMUR BOR TEMUKAN CAIRAN DIDUGA MINYAK DIKEDALAM 120 M

RAIS DG TIRO DI GOWA BUAT SUMUR BOR TEMUKAN CAIRAN DIDUGA MINYAK DIKEDALAM 120 M

NEWSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan temuan cairan mengandung minyak dari bawah tanah di desa Jenne Madinging Kecamatan Pattallassang Gowa, Minggu 19 Januari 2020.

Informasi yang di himpun Newsulsel.com, penemuan cairan diduga minyak oleh tenaga kerja sumur bor dari CV. Anugrah Tehnik di Gowa ini saat buat Sumur Bor. Dikedalaman sekitar 100 san meter mereka duga ada kandungan Aspal di bawah tanah yang hendak di buat sumur bor.

“Sebab cairan bercampur tanah yang dinaikkan berwarna kehitaman, hingga di kedalaman 120 M cairan yang dinaikan di sudut api menyalah (terbakar),” jelas Rais Dg Tiro yang di panggil Gowa gowa Jago teman ORARI nya yang di unggah pada akun FB nya.

Lokasi penemuan cairan yang di duga minyak saat pembutan sumur bor langsung ditinjau Kapolres Gowa AKBP Boy Somala di dampingi Kapolsek Bonto Marannu, serta menemu cairan Rais Dg Tiro pasca penemuan yang telah di pasangi garis polisi agar lokasi tidak rusak tuk penyidikan dan penelitian instansi terkait…(Wr/Ns.c).

 

Lp. Bang Fly
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *