Home / PERISTIWA / WARGA LUWU TIMUR RUJUK ISTERI HENDAK MELAHIRKAN KE RSUD DITERKAM BUAYA

WARGA LUWU TIMUR RUJUK ISTERI HENDAK MELAHIRKAN KE RSUD DITERKAM BUAYA

NEWSULSEL.com, LUTIM – Furgon (31) warga Desa Tokalimbo, Kecamatan Towuti, Luwu Timur, Sulawesi Selatan, diterkam buaya di Pelabuhan Timampu Danau Towuti, saat hendak merujuk isterinya melahirkan ke RSUD Lagaligo.

Informasi yang di himpun Newsulsel.com, Musibah yang dialami Furgon itu saat Ia bersama tim medis merujuk istrinya ke RSUD I Lagaligo Wotu, dari Desanya gunakan ambulance Danau, Kamis 23 Januari 2020 siang, sekitar pukul 11:00 Wita.

Tiba di Pelabuhan Timampu, Furgon mencuci kaki dipinggir danau, Saat itu seekor buaya ukuran besar menerkam betis korban. Untung saja, warga yang ada di lokasi kejadian segera menolong korban hingga selamat dari maut.

Akibat kejadian, Furgon suami ibu yang hendak melahirkan, mengalami luka serius di bagian kaki hingga pahanya, Ia mendapat perawatan di puskesmas Timampu, Luwu Timur Sulawesi Selatan.

“Di sini (danau) memang banyak buaya, biasa ke tepian mencari makan. Makanya harus hati-hati kalau berada di sekitar sini,” kata salah seorang warga Timampu…(Wr/Ns.c).

Lp. Biro Lura
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *