Home / HUKRIM / SATNARKOBA JARING 2 WANITA DAN SEORANG PENGEDAR DI PAREPARE SAAT PESTA SABU DI HOTEL

SATNARKOBA JARING 2 WANITA DAN SEORANG PENGEDAR DI PAREPARE SAAT PESTA SABU DI HOTEL

NEWSULSEL.com, MAKASSAR – Tiga pelaku penyalahgunaan Narkoba di Kota Parepare Sulawesi Selatan, dijaring Satuan Norkoba Polres Parepare saat mereka asyik pesta sabu-sabu di salah hotel yang berada di Jalan Sulawesi, Parepare.

Menurut sumber Newsulsel.com dari pihak kepolisian Polres Parepare Polda Sulsel yang tertangkap anggota yakni 2 orang wanita pengguna sabu atas nama Ferawati (31), dan Fitri (32) yang tinggal diKelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Satu diantara ke-3 pelaku yang ditangkap seorang pengedar sabu sabu bernama Suriadi (41), yang berdomisili di Jalan Sulawesi Pare-pare, sekitar Hotel yang di tempati berpesta sabu-sabu, Rabu 29 Januari 2020.

Kasat Markoba Polres Parepare. AKP Suardi yang memimpin langsung penangkapan di hotel tersebut berdasarkan informasi masyarakat disekitar tempat kejadian perkara yang resah dengan maraknya peredaran norkoba di lingkungannnya.

” Ya ada 3 orang kita tangkap 2 wanita sebagai pemakai dan seorang lelaki telah kita tetapkan sebagai tersangka pengedar sabu-sabu,” jelasnya saat di konfirmasi Sabtu 01 Feb 2020 via telepon awak media ini…(Wr/Ms.c).

 

Lp. Bang Fly
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *