Home / NASIONAL / INI SOSOK AKBP GANI ALAMSYAH HATTA YANG DITUNJUK JABAT KAPOLRES BULUKUMBA,

INI SOSOK AKBP GANI ALAMSYAH HATTA YANG DITUNJUK JABAT KAPOLRES BULUKUMBA,

NEWSULSEL.com, MAKASSAR – Pri kelahiran Makassar Sulsel 07 Januari 1979, AKBP Gani Alamsyah Hatta ditunjuk mengantikan Kapolres Bulukumba AKBP Syamsul Ridwan yang mendapat promosi jabatan baru sebagai Kabid Humas di Polda Sulbar.

Penunjukan AKBP Gaji Alamsyah Hatta sebagai Kapolres Bulukumba tertuang dalam surat telegram Kapolri nomor : ST/388/II/KEP/2020, Senin 03 Feb 2020. berserta sejumlah perwira menengah Polri lainnya di jajaran Polda Sulsel.

Perwira Menengah Polri berdarah turatea Jeneponto ini lulus dari SMA 2 Makassar pada JenepontoAKBP Gany Alamsyah Hatta:

Setelah lulus dari SMA 2 Makassar tahun 1997, Gani Alamsyah Hatta melanjutkan pendidikan di Akademi Kepolisian pada tahun 2007. Karir di institusi kepolisian dimulai saat jabat Kanit Jatanras Polres Tangerang selama empat tahun (2001-2004).

Pada tahun 2004-2007 AKBP Gany Alamsyah Hatta menjadi Dan Ton Akpol. Pada tahun 2008, Ia melanjutkan pendidikan ke Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIKA). selepas pendidikan ia mendapat promosi jabatan sebagai Kanit Ekonomi Poltabes Surabaya.

Pada tahun 2009 AKBP Gany kembali ke kampung halaman jadi Pama dan Pamen Polda Sulsel, sekitar enam tahun. Pada tahun 2016 Ia kembali melanjutkan pendidikan di Sespim) Sekolah Staf dan Pimpinan Polri

Setelah itu Dia mendapat promosi jabatan sebagai Kasubdit tipiter dit krimsus Polda Sulawesi Tengah tahun 2017, kembali ke kampung halaman lagi menajabat Kapolres Takalar di dampingi seorang istri bernama Hilma Azizah kelahiran Takalar 04 Juni 1988….(Wr/Ns.c).

Lp. Rosita
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *