Home / NASIONAL / KAPOLRI. SINGGUNG ANGGOTA YANG DIBERI JABATAN KARENA KASAT KUSUT MENGHADAP PIMPINAN

KAPOLRI. SINGGUNG ANGGOTA YANG DIBERI JABATAN KARENA KASAT KUSUT MENGHADAP PIMPINAN

NEWSULSEL.com, JAKARTA – Kapolri Jenderal Idham Azis dalam sambutannya saat memberi penghargaan kepada 21 personel dan menaikan pangkat luar biasa ke 5 anggotanya menyebut, masih ada sejumlah personel Polri dapat jabatan jabatan dengan cara menghadap atasan, pimpinan bukan karena Parameternya.

Cara seperti itu sangat disayangkan, Ia berharap kedepan pemberian jabatan dapat diraih karena prestasi yang dimiliki personel tersebut, Bukan karena kasat kusut menghadap dan meminta kepada pimpinan,sebutnya di hadapan para polisi di depannya.

“Itu (anggota berprestasi) parameternya harus paling di atas, bukannya kasak kusuk, bukan yang menghadap menghadap, baru dikasih jabatan,” kata Idham saat menyampaikan sambutan dalam acara pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis 06 Feb 2020.

Idham menyebut ada sebanyak 0,01 persen personel Polri yang masih menghadap atasan untuk meminta jabatan. Karena itu, dia berharap ke depannya Polri bisa lebih memprioritaskan anggota berprestasi.

Polisi di republik ini 470 ribu orang, yang menghadap ke pimpinan pimpinan itu paling 0,01 persen, pertanyaannya bagaimana yang tidak menghadap menghadap?” ucap Idham….

“Jadi saya betul-betul berharap kepada rekan-rekan seperti yang di depan saya ini yang memang prestasi ini yang harus diprioritaskan,” sambungnya usai memberi penghargaan kepada persinel yang berprestasi…(Wr/Ns.c).

Lp. Putri
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *