Home / PERISTIWA / TABRAKAN MAUT DI LUTIM, TRUK PARKIR DI JALAN TELAN KORBAN TEWAS DITEMPAT 1 KRITIS

TABRAKAN MAUT DI LUTIM, TRUK PARKIR DI JALAN TELAN KORBAN TEWAS DITEMPAT 1 KRITIS

NEWSULSEL.com, MASAMBA – Tabrak maut terjadi lagi kali ini di depan SPBU di jalan poros, Masamba Malil Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) Seorang penumpam ojek tewas ditempat dengan kondisi mengenaskan, Kapala Pecah, tubuhnya penuh luka luka, Jumat 07 Feb 2020  malam.

Menurut Sumbar Newsulsel.com dari unit laka Lantas Polres Lutra menebutkan, korban tewas atas nama Nawar (32) yang hendak pulang ke rumahnya di Tanalili. Namun, di perjalanan, ojek yang ditumpangi menabrak dump truk yang diparkir sopirnya di pinggir jalan.

Sementara pengemudi ojek berinisial LK, warga Bungadidi, Kecamatan Tanalili, Lutra, di larikan ke RSUD Andi Djemm Masamba lataran kondisi korban mengalami luka serius di bebetapa bagian tubuhnya, Dia Keitis.

Tabrakan maut ini terjadi, saat LK mengendarai sepeda motor Matic Beat melaju ke arah Tanalili dari Masamba. menabrak bagian belakan dump truk yang diparkir di pinggir jalan, depan SPBU baru isi BBM.

“Kasus tabrakan ini sudah ditangani, tetapi penanganannya di Polsek Bone-bone,” kata Kasatlantas Polres Luwu Utara, AKP Syarifuddin, Sabtu 08 Feb 2020….(Wr/Ns.c).

Lp. Herman
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *