Home / PEMERINTAHAN / SATPOL PP MAKASSAR JARING 2 PASANG MUDA MUDI BUKAN SUAMI ISTRI DIDUGA MESUM

SATPOL PP MAKASSAR JARING 2 PASANG MUDA MUDI BUKAN SUAMI ISTRI DIDUGA MESUM

NEWSULSEL.com, MAKASSAR – Perayaan malam Valentine di Kota Makassar diwarnai dengan kemunculan pemjual bunga di sejumlah jalan jalan protokol yang di Ibu Kota Provinsi Sulsel, Kamis 13 Feb 2020. sejak sore hari.

Seperti terlihat di Jl Sultan Hasanuddin, Jl Pasar Ikan, Penghibur, Haji Bau, Pengayoman, AP Pettarani. Sejumlah pria dan wanita berjejer di tepi jalan sambil menwarkan bunga ke pengendara yang melintas di depan jualannya.

Di tempat berbeda, puluhan anggota Satpol PP Kota Makassar melakukan razia di sejumlah wisma dan hotel, tuk menindak lanjuti edaran Pemkoy Makassar yang melarang penjualan kondom bagi yang tidak berKTP.

Razia di sejumlah Wisma dan Hotel yang di ada di kawasan pertokoan Jl Serui, Jl Irian Satpol PP menjaring 2 pasang Pria dan wanita bukan suami istri, sementara di Jl Samalona pun (Wisma Samalona) pasanga muda mudi dan 2 wanita tanpa identitas ikut terjaring.

Beberapa pengunjung ada yang langsung membuka pintu kamar saat petugas mengetuk pintu kamar, dan tak mau membuka kamar sehingga petugas memanjat jendela belakan kamar sambil mengintip tuk memastikan kamar itu terisi pengunjung atau tidak.

“Razia ini dalam rangka menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat di malam valentine agar tidak disalah gunakan orang-orang tertentu. Yang kita jaring ada empat pasang,” kata Kabid Penegakan Perda Pemkot Makassar, Irwan.

Ke 4 pasangan bukan suami yang diduga mesum di wisma yang di razia itu di naikkan keatas mobil truk Satpol PP dibawa ke kantor Satpol PP untuk di assesment atau didata….(Wr/Ns.c).

 

Lp. Rosita
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *