Home / PEMERINTAHAN / ADIK KANDUNG KETUA GOLKAR KABUPATEN PINRANG TUTUP USIA HARI INI DI KEBUMIKAN

ADIK KANDUNG KETUA GOLKAR KABUPATEN PINRANG TUTUP USIA HARI INI DI KEBUMIKAN

NEWSULSEL.com, PINRANG – Pemerintah Kabupaten Pinrang Pimpin pelepasan jenasah adik kandung ketua Golkar Kabupaten Pinrang Muh Darwis Bastama,SP di kediamanya Blom M Kel. Lampa Kec. Duampanua Kab. Pinrang, Kamis 20 Feb 2020.

Almarhum Muh Dahlan Bastama tutup usia karena sakit di usia 51 tahun di puskesmas lampa kemarin Rabu,19 Feb 2020 insya allah akan di makamkan selesai shalat dhuhur di pemakaman lampa barat,beliau menjabat pegawai Negeri sipil(PNS) di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Sebagai kepala bidan sosial dan Budaya,

Mantan Bupati Pinrang yang kini menjabat sebagai asisten 1 Pemprov sulsel Dr.H.Andi Aslam Patonangi,M.si terlihat hadir bersama kadis pertanian Andi Calo dan sejumlah anggota DPRD Kab. Pinrang, anggota DPRD provinsi kalimantan timur Ismail,ST serta Komisaris media online Newsulsel.com Andi Noneng saat pelepasan Almarhum Muh.Dahlan Bastama S,sos.

Fahri Nohong yang mewakili keluarga besar almarhum menyampaikan permohonan maaf jika semasa hidup ada kesalahan dan kekeliruan yang di lakulan baik di sengaja maupun tidak disengaja, sebab beliau manusia biasa yang tak lupuk dari kehilafan, mintanya…(Wr/Ns.c).

Lp. Adam
Editot. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *