Home / PERISTIWA / DIDUGA MESUM BERSAMA JANDA CANTIK, BULE ASAL PERTUGAL DIMANDI AIR GOT

DIDUGA MESUM BERSAMA JANDA CANTIK, BULE ASAL PERTUGAL DIMANDI AIR GOT

NEWSULSEL.com, ACEH – JM (41) Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Portugal digerebek warga lantaran diduga lagi mesum bersama janda muda berinisial YI (37) di Desa Cut Mamplam Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Aceh.

Terkuaknya kasus tersebut saat warga sekitar curiga ketika YI membawa masuk bule asal Portugal itu di sebuah rumah kosong milik YL, Rabu 19 Feb 2020, sekitar pukul 23.00 WIB. Lalu wargapun melakukan penggerebekan, keduanya diduga sedang berbuat mesum di dalam rumah tersebut.

    Kompol Azhan

Kesal dengan perbuatan mereka, warga pun memandikan pasangan mesum itu dengan air selokan (air got). Setelah seluruh tubuhnya basah kuyup, wanita berhijab dan warga asing itu di gelandang warga ke kantor Wilayatul Hisbah (Polisi Syariah) atau Satpol PP Kota Lhokseumawe.

Kepala Wilayatul Hisbah (Satpol PP) Kota Lhokseumawe Irsyadi mengatakan pihaknya mendapatkan informasi tersebut dari kepala desa setempat bahwa telah terjadi penggerebekan terhadap pasangan yang diduga melakukan perbuatan mesum…

“Mendapati informasi tersebut, kami langsung menuju ke lokasi kejadian dan mengamankan kedua pelaku yang diduga melakukan mesum ke kantor,” katanya, Kamis 20 Feb 2020 di Lhokseumawe.

Karena kasus ini melibatkan WNA, kata Irsyadi, maka kasus dilimpahkan ke Polres Lhokseumawe untuk dilakukan penyidikan selanjutnya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Wakilnya Kompol Ahzan, membenarkan telah mengamankan pasangan tersebut. Prianya merupakan tenaga kerja asing asal Portugal.

“Untuk wanitanya memang pandai bahasa Inggris. Kemungkinan wanita tersebut awalnya merupakan guide dan mereka sudah berkenalan sejak berapa bulan lalu,” kata Kompol Ahzan.

Ditanya apakah mereka memang malam itu melakukan perbuatan mesum. Kompol Ahzan, menyebutkan, kalau keduanya masih dimintai keterangan oleh penyidik…(Wr/Ns.c).

Lp. Afit
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *