Home / HUKRIM / INI MUKA LELAKI BIADAB DI BAEBUNTA SIPEMERKOSA IBU YANG MENYUSUI BAYINYA

INI MUKA LELAKI BIADAB DI BAEBUNTA SIPEMERKOSA IBU YANG MENYUSUI BAYINYA

NEWSULSEL.com, LUTRA – Risal, 44 tahun, ditangkap tim Reskrim Polsek Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Lantaran Pelaku yang akrab disapa Bapak Asta ini tega melampiaskan nafsu setannya memperkosa seorang ibu rumah tangga sedang menyusui bayinya.

   Kasatreskrim Polres Lutra

Saat ini Risal sipemerkosa telah ditahan oleh tim reskrim Polsek Baebunta di rumah salah satu keluarganya Rabu 19 Feb 2020, sekitar pukul 13:30 Wita setelah di lakukan pengejaran yang di pimpin langsung Kapolsek Baebunta Iptu Rodo P, Manik .

Penangkapan tersangka berdasarkan laporan polisi – LP/ 37 / II / 2020 / SPKT, dan saat ini bapa Asta masi di tahannuntuk memlertanggung jawabkan perbuatannya.

Kasus pemerkosaan yang dialami ibu rumah tangga di Naebunta terjadi, saat korban, tengah menyusui bayinya dalam kamar rumanya. Pelaku masuk kamar korban lewat jendela. dan mengancam korban dengan sebilah parang.

Pelaku lalu menyuru korban menidurkan bayinya yang lagi disusuinya dan memperkosa ibu malang tersebut, yang tetap dibawa ancaman, aku korban depan penyidik saat dimintai keterangan.

“Pelaku mengancam korban dengan sebilah parang saat yang sedang menyusui anaknya bahkan pelaku mencekik leher korban sebelum diperkosa pelaku,” ungkapnya kepenyidik.

Kasat Reskrim Polres Lutra AKP. H. Syamsul Rijal membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban diperkosa dalam kamarnya saat korban sedang menyusui bayinya.

” Pelaku kabur setelah memperkosa korban,” jelas AKP. H. Syamsul Rijal…(Wr/Ns.c).

Lp. Biro Luraya
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *