Home / RAGAM / KETUA DPD I ORMAS MKGR SULSEL, TAUFAN PAWE SATUKAN DUA TOKOH BESAR PERNAH BERSETERU

KETUA DPD I ORMAS MKGR SULSEL, TAUFAN PAWE SATUKAN DUA TOKOH BESAR PERNAH BERSETERU

NEWSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Sulawesi Selatan terpilih Dr HM Taufan Pawe menyatukan dua tokoh Sulsel, meskipun mereka pernah berseteru di Pilgub 2019 lalu.

Keduanya yakni, Prof HM Nurdin Abdullah mantan bupati Bantaeng 2 periode Gubeenut Sulsep saat ini jadi Dewan Kehormatan DPD I Ormas MKGR Sulsel. HAM Nurdin Halid Ketua Partai Golkar Sulsel kini jadi Dewan Peetimbangan MKGR Sulsel.

Selain dua tokoh di satukan Ketua DPD I Ormas MKGR Taufan Pawe masuk dalam pengurus yang di kukuhkan, ada nama mantan Gubernur Sulsel sebelunya HM Amin Syam sebagai Dewan Penasehat juga nama Andi Muallim, Erwin Aksa, Hamka B Kady, sebagai Dewan Kehormatan

Nurdin Abdullah  Gubernur Sulsel menjadi Dewan Kehormatan MKGR Sulsel, sementara Nurdin Halid, Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, masuk dalam Dewan PertimbanganMKGR Sulsel, juga Abdillah Natsir, HA Kadir Halid.

selain itu Mantan Gubernur Sulsel HM Amin Syam juga ada sebagai Dewan Penasihat, mantan Sekprov Sulsel HA Muallim, Erwin Aksa, Hamka B Kady masuk pada bagian dari (Dewan Kehormatan), MKGR. buat Tuafan Pawe terharu dan berkata.

“Saya terharu dapat anugerah luar biasa. MKGR bisa sandingkan dua Bapak Nurdin, Nurdin Abdullah dan Nurdin Halid. Jadi semua sudah terjawab. Tidak perlu ada asumsi lain, tidak perlu ada pendapat yang bias,” ungkap Taufan Pawe dalam sambutannya usai pelantikan dirinya sebagai Ketua DPD I Ormas MKGR Sulsel oleh Ketua Umum DPP Ormas MKGR di Hotel Novotel Makassar, Jumat 21 Feb 2020…(Wr/Ns.c).

Lp. Sri
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *