Home / RAGAM / INI KE 9 PASANGAN MESUM YANG DIAMANKAN POLISI DIWILAYAH PANAKKUKAN MAKASSAR

INI KE 9 PASANGAN MESUM YANG DIAMANKAN POLISI DIWILAYAH PANAKKUKAN MAKASSAR

NEWSULSEL.com, MAKASSAR – Jajaran Opsnal Polsek Panakukkang kembali menjaring sembilan pasangan bukan suami-istri (Pabusutri) saat menggelar Operasi Cipta Kondisi disejumlah penginapan kelas melati dan rumah kos diwilayah Panakkukan Makassar, . Lantaran kedapatan tengah berduaan didalam kamar.

Kasi hms Polsek Panakkukan saat diberi penghargaan oleh mantan Kapolda Sulsel

Kesembilan pasangan mesum yang berinisial MR, PT, MRI, FM, MD, SY, ER, AR, AN, DL, SW, SYL, NA, HS, MA, RW, NI dan DM. ada yang masih berstatus sebagai mahasiswa dan juga karyawan swasta di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Razia cipta kondisi ini digelar karena ada laporan masyarakat yang merasa terganggu dengan aktivitas pasangan bukan suami istri berduaan dalam kamar, dan ketiga penginapan atau rumah kos yang jadi target operasi ini diduga sering disalah gunakan oleh pasangan mesum yang sempat terjaring.

“Dalam razia ini, kami mengamankan 18 orang atau sembilan pasangan yang bukan suami istri. Mereka kedapatan berduaan dalam kamar dan tak mampu memperlihatkan buku nikah,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukan Bripka Ahmad Halim, saat di konfirmasi Minggu 01 Maret 2020.

ke 9 pasangan bukan suami istri ini terpaksa kita bawa ke Mapolsek Panakkukan juga alat kontrasepsi berupa kondom yang kita temukan didalam kamar tempat mereka berdua.

Setelah dilakukan proses hukum berupa pembinaan kita panggil keluarga masing-masing agar mereka tidak lagi melakukan dan mengulangi perbuatannya itu ucapnya…(Wr/Ns.c).

Lp. Rosita
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *