Home / HUKRIM / UNGKAP KASUS, POLISI DI BULUKUMBA TEMBAK PELAKU PENCURIAN DI HERLAN DAN BONTOTIRO

UNGKAP KASUS, POLISI DI BULUKUMBA TEMBAK PELAKU PENCURIAN DI HERLAN DAN BONTOTIRO

NEWSULSEL.com, BULUKUMBA – Pihak Polres Bulukumba ungkap pelaku pencurian tunggal cungkil rumah di Herlan dan Bintotiro, berinisial RH.

Menurut catatan dari pihak Polres Bulukumba, pelaku pencurian ditangkap berdasarkan laporan polisi, 6 orang korban pencurian, 3 orang dari Herlan dan 3 orang dari Bontotiro.

“Saat di lakukakan pengembangan tersangka berusaha melarikan diri dan melawan petugas, meskipun telah di peringati, sehingga polisi menembak kaki kanan pelaku,” jelas Kapolres Bulukumba AKBP, Gani Alamsyah Hatta yang meminpin konfrensi Pers di dampingi Kasat Reskrim AKP Bery didepan ruang Ananta Hira Kamis 19 Maret 2020.

Selain mengamankan pelaku pencurian polisi di bulukumba mengamankan sejumlah barang bukti dan sarana yang di gunakan menculkil rumah korban di Herlan dan Bontotiro.

RH, pelaku pencurian depan wartawatan mengaku 16 jt uang yang curi serta puluhan gram emas sebahagian telah di jualnya di pasar Sentral Bulukumba, uangnya dipakai berjudi saung ayam di Daerah Kajang, Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Kapolres Bulukumba AKBP Gani Alamsyah Hatta mengatakan pihak masih berupaya menemukan hasil curian RH yang mungkin masih tersisa, dan berharap para pelapor masih mengenali barangnya yang di curi RH pungkasnya…(Wr/Ns.c).

Lp. Herman
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *