Home / NASIONAL / CEGAH PENYEBARAN CORONA, POLSEK PALLANGA SIAPKAN BILIK STERILISASI TUK PENGUNJUNG

CEGAH PENYEBARAN CORONA, POLSEK PALLANGA SIAPKAN BILIK STERILISASI TUK PENGUNJUNG

NEWSULSEL.com, GOWA – Polsek palangga kabupaten gowa Sulawesi Selatan juga mengikuti Polres Gowa yang membangun disinfektan Chamber atau bilik sterilisasi sebagai upaya melakukan pencegahan penyebaran virus corona alias covid-19. Selasa, 24 Maret 2020.

Bilik Sterilisasi polsek Pallangga Polres Gowa

Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suryanto, S.Sos, mengatakan setiap pengunjung yang datang dan personel wajib melewati akan bilik yang dipasang dipintu masuk untuk dilakukan penyemprotan disinfektan.

Upaya ini perintah langsung pimpinan baik itu pemerintah pusat maupun Kapolri, dijabarkan oleh Kapolres, dan kami ikut menjabarkan memutus rantai penularan virus Corona ini.

“Sistim kerja bilik Sterilisasi ini sendiri untuk para pengunjung yang datang meminta pelayanan kepolisian Polsek pallangga. Dia akan tersemprot oleh cairan khusus sehingga harapannya dapat memutus rantai penularan virus covid 19,” jelas Kapolsek

Dari hasil pantauan media, disinfektan Chamber atau bilik sterilisasi yang ada di kantor Kepolisian wilayah kabupaten Gowa baru kantor Polres Gowa dan Polsek Pallangga….(Wr/Ns.c).

 

Lp. Enal Syam
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *