Home / NASIONAL / POSITIF CONONA DI SULSEL MENINGKAT, KINI 27 ORANG, SE-INDONESIA 893, TEWAS 78 ORANG.

POSITIF CONONA DI SULSEL MENINGKAT, KINI 27 ORANG, SE-INDONESIA 893, TEWAS 78 ORANG.

NEWSULSEL.com, MAKASSAR – Juru Bicara Pemerintah RI, Achmad Yurianto mengumumkan updete pasien positif terkena Virus Corona di Indonesia meningkat tajam kini berjumlah 893 orang.

tiba di bandara hadanudin Mksr, gadis (14) diduga terinfeksi corona

“Khusus untuk Sulawesi Selatan dari 13 orang naik menjadi 27 orang. dari 893 orang se-Indonesia. Sembuh 35 orang, Dan meninggal/tewas meningkat menjadi 78 orang,” ungkap Achmad Yurianto melalui Fokus sore Indosiar. Kamis 26 Maret 2020,

Dua hari sebelumnya pasien positif Corona, berjumlah empat orang lalu naik 13 orang dan menjadi 27 orang positif Corona di Sulsel ini termasuk mantan Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar Prof Dr dr Andi Idrus Paturusi Sp.BO.

Kabar yang beredar ini sempat menghebohkan media sosial bahwa Prof Idrus positif Corona. Mengingat pada tanggal 19 Maret 2020 lalu, Prof Idrus membuat content Youtube dengan youtuber dan dai Makassar, Ustadz Das’ad Latief.

Hingga berita ini diterbitkan Newsulsel.com, belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga Prof Idrus Marhan positif Corana, termasuk ustadz Das’ad Latif yang hendak di konfirmasi kebenaran kabar Prod Idrus yang beredar…(Wr/Na.c).

Lp. Herman
Editor. Andi PW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *