HEBOH…POLISI TEMBAK ISTRINYA DAN ANGGOTA TNI DI JENEPONTO KEPERGOK BER-2 DI KAMAR

NEWSULSEL.com, MAKASSAR – Penembakan yang dilakukan Bripka He (47) anggota Polrestabes Makassar kepada isterinya HT (42) dan Serda HA (46) seorang anggota TNI Kodim Jeneponto di dalam rumahnya hebohkan warga setempat.

Informasi yang dihimpun Newsulsel.com, penembakan terjadi, saat Bripka He yang baru pulang kerumahnya di Jl. Sungai Kelara Jeneponto Sulawesi Selatan dari Makassar tanpa memberi kabar isterinya terlebih dahulu. Kamis 14 Mei 2020 sore.

” Setiba depan rumahnya yang terlihat gelap, Ia melihat ada motor trail di garasi, kecurigaan He muncul, Ia masuk buka pintu rumah, kebetulan tidak terkunci, dan pergoki isterinya ber-2 dengan anggota TNI dalam kamarnya, hingga Ia langsung melepaskan tembakan ke arah isteri dan oknum TNI itu  beberapa kali” ujar sumber.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe mengatakan penembakan itu dipicu dugaan perselingkuhan. Suami-istri tinggal terpisah akhir akhir ini. Suami tinggal di Makassar, Isteri di Jeneponto, Ia dapati Isterinya berdua dengan orang dikamar,

“Melihat itu He diduga emosi dan langsung melepaskan tembakan kearah keduanya, sekali ke arah isterinya, tiga kali ke arah orang yang bersama isterinya di dalam kamar, saat ini Brika He telah diamankan pihak Provost Polda Sulsel,” jelas Guntur…(Wr/Ns.c).

 

Lp. Bang Fly
Editor. Andi PW