PENGGONDOL UANG BRANKAS KANTOR DI KH SALEH DG TOMPO MAKASSAR DI KEJAR POLISI

NEWSULSEL.com, MAKASSAR – Sebuah brankas kantor di Jalan KH Saleh Daeng Tompo, Kota Makassar, Sulsel, dibobol maling, uang sebesar Rp 20 juta yang tersimpan di dalam brankas kantor yang terkunci, raib digondol pelaku tanpa merusak brankas

Peristiwa yang terjadi di Kantor Eqolport Inti Indonesia Selasa 19 Mei 2020 malam baru dilaporkan oleh karyawan kantor ke pihak aparat kepolisian Polrestabes Makassar dan Polsek Ujung Pandang yang telah melakukan olah TKP, dan saat ini petugas masih menyelidiki tuk mengidentifikasi pelaku.

“Pelakunya masih dalam lidik,” ucap Kanit Reskrim Polsek Ujung Pandang Iptu Edi Gunawan saat konfirmasi wartawan, Jumat 22 Mei 2020.

Kejadian baru diketahui oleh salah seorang karyawan di perusahaan tersebut saat hendak mengambil uang di dalam brankas untuk membeli alat tulis kantor (ATK), brankas tersebut telah kosong meski dalam keadaan tengah terkunci.

“Saat pelapor (karyawan kantor) hendak membuka brankas untuk mengambil uang untuk membeli ATK, ternyata uang di dalam brankas berjumlah Rp 20.967.978, sudah tidak ada, sementara posisi brankas saat pelapor hendak mengambil uang tersebut dalam keadaan terkunci,” jelas Edi…(Wr/Ns.c).

Lp. Rosita
Editor. Andi PW