POLISI LIDIK, TAWURAN SESAAT SETELAH PEMAKAMAN WARGA SELESAI DI MAKASSAR

NEWSULSEL.com, MAKASSAR – Tawuran dan saling lempar 2 kelompok di Pertigaan Jl Sungai Pereman, Gunung Merapi pecah, menyebabkan sejumlah orang terluka, kaca rumah warga berserakan kena lemparan batu, Selasa, 2 Juni 2020. sekitar pukul 15:30 Wita.

Menurut sumber Newsulsel.com mengatakan. Tawuran dan aksi saling lempar di pertigaan jalan Gunung Merapi terjadi sesaat setelah prosesi pemakan jenazah warga setempat, akibatnya, beberapa kaca rumah dan ruko pecah juga sepeda motor warga dirusak akibat tawuran dan salin lempar.

“Seorang perempuan warga didepan lorong Jl Sungai Pereman kena lemparan batu kepalanya, untung tidak luka, namun seorang dikabarkan kritis dan dilarikan ke rumah sakit, tuk mendapatkan pertolongan medis”, jelasnya.

Pasca tawuran yang berulang terjadi dilokasi itu terlihat anggota TNI lakukan pemantauan warga setempat yang masi tetap berkumpul tanpa menghiraukan lagi menerapkan protokol penanganan Covid-19, dengan tidak menjaga jarak.

Peristiwa ini juga telah diketahui pihak aparat kepolisian Polsek Ujung Pandang, dan menurutnya pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait tauran itu, yang mana dari penuturan warga, peristiwa itu terjadi sudah berulang-ulang kali…(Wr/Ns.c).

 

Lp. Rosita
Editor. Andi PW