POLRES PELABUHAN GAGALKAN PEREDARAN SABU, AMANKAN PELAKU NGAKU KERJA SEBAGAI PNS

NEWSULSEL.com, MAKASSAR – Coba memanfaatkan situasi wabah pendemi Covid-19, di mana hampir semua orang perhatiannya tertuju dengan penanganan virus tersebut, seorang pengedar narkoba di Makassar ditangkap satuan Polres Pelabuhan beserta 20 gram sabu sabu dari tangannya di amankan, Selasa 9 Juni 2020.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarisman, SH, Sik, M.Si, menjelaskan:

Penangkapan tersangka MI (37) pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu sabu ini berawal dari hasil pemeriksaan tersangka HS yang diamankan lebih dahulu saat digelar Oprasi Anti Lipu 2020.

“Hs mengakui, barang haram yang didapat darinya, diperoleh dari seorang pengedar berinisial MI, sehingga anggota Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Makassar lakukakan pengembangan kasus menangkap MI,” ungkap AKBP Kadarisman mantan Kapolres Bone ini kepada Wartawan.

Menurutnya, tersangka yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditangkap di salah satu rumah kost yang ada di JL Syarif Al Kadri, beserta barang bukti 20 gram sabu sabu.

“Saat ini tersangka ditahan di Mako Polres Pelabuhan Makassar guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, MI terancam minimal lima tahun penjaran,” jelas Kadarisman…(Wr/Ns.c).

Lp. Rosita
Editor. Andi PW